Kamis, 23 Oktober 2014

Pudding Art

Puding adalah nama untuk berbagai hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang direbus ataupun dikukus. Istilah puding juga dipakai untuk berbagai jenis pai berisi lemak hewan, daging, atau buah-buahan yang dipanggang.

Puding dengan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu. Puding seperti ini rasanya manis dengan perisa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Puding agar-agar dibuat dengan mencampur agar-agar bersama susu, tepung maizena, atau telur kocok. Puding agar-agar sering dihidangkan dengan saus yang disebut vla. Tepung puding instan memudahkan orang membuat puding karena hanya perlu dicampur susu atau air panas.

Di Indonesia terdapat berbagai jenis puding rasa tradisional yang memakai kelapa muda, gula merah, santan, tapai ketan hitam, atau campuran daun suji dan daun pandan. Buah-buahan yang dipakai untuk puding misalnya: jeruk, nanas, sirsak, mangga, atau markisa.

Namun produk yang kita tawarkan ini berbeda dari yang biasanya karena pudding ini dibuat dengan tingkat kreatifitas yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Pudding ini juga bisa menjadi salah satu alternatif pengganti kue tart. Kami menawarkan berbagai macam warna, rasa, bentuk yang dapat di kreasikan sesuai keinginan. Pudding ini dapat dikreasikan berbagai macam bentuk misalnya berbentuk bunga, tokoh kartun, ataupun by request.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar